Jantung Sehat, Talita Hotel Bukit Raya Cipanas Berikan Fasilitas Tempat Senam Jantung 

  • Whatsapp

Koranmetronews.id, Cianjur – Latihan rutin senam kreasi terus Jantung Sehat, Talita Hotel Bukit Raya Cipanas Berikan Fasilitas Tempat Senam Jantung  club ibu-ibu yang selalu teruskan melestarikan program sehat, yakni dalam rangka memperingati HUT Ke-9 Tahun senam “Jatung Sehat” yang akan diselenggarakan pada hari Minggu 20/12/20, di halaman Talita Hotel Bukit Raya cipanas, kecamatan Cimas, kabupaten Cianjur, provinsi Jawa Barat

Seperti diutarakan Maya (50), hari ini latihan kreasi yang dilakukan team panitia setiap hari untuk mengisi acara besok,

“Besok acara memperingati HUT Ke-9 Tahun, yang membawa sekitar 20 orang hari ini karena masih meneruskan kegiatan latihan,” turur Maya, saat dikonfirmasi oleh Koran Metro Sabtu (19/12/20).

Lebih lanjut, Maya menambahkan untuk ketua panitia adalah ibu Hj.Dedek dan kalau untuk strukturnya ibu Yanti.

“Semoga dapat terus berlanjut dan terus bertahan kedepan, karena sangat bermanfaat bagi masyarakat untuk kesehatan,” tukas Maya.

Manejer restoran Talita Hotel Cipanas Eddy (52), menerangkan bahwa setiap hari minggu sekali, sebulan Dua (2) kali (minggu kedua dan minggu ke empat) kita menyediakan fasilitas tempat, dengan alasan kita ingin memberikan manfaat untuk masyarakat setempat.

“Apalagi sekarang lagi musim pandemi, agar masyarakat dapat selalu sehat. yang tentunya dimusim ini kita memperhatikan protokol kesehatan, sesuai anjuran pemerintah setempat,” terang Eddy.

(Abd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *