Truk Adu Kambing di Jalan Tikungan Tajam Seberuk OKI

  • Whatsapp

koranmetronews.id, OKI – Sial dan naas nasib yang di alami pengemudi (sopir) kendaraan roda empat jenis truk dengan plat nomor polisi BG 8399 TC dan mobil truk dengan BG 8258 KK,yang sedang melaju di jalan tersebut.Tepatnya di jalan raya Seberuk perbatasan alas Tutupan Kabupaten Ogan Kemering Ilir (OKI ).

Tampak Truk yang Ringsek

Mengalami kecelakaan tabrakan beruntun yang tak bisa di hindari atau yang tak bisa terelakan tabrakan beruntun terjadi yang mengakibatkan kendaraan tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah begitu juga penumpangnya hingga dilarikan warga setempat ke RS terdekat, guna untuk mendapatkan perawatan tim medis dan atas kejadian tersebut ditapsir kerugian mencapai jutaan rupiah.

Bacaan Lainnya

“Kendaraan tersebut melaju di jalan tempat kejadian,tiba “mengalami kecelakaan tabrakan beruntun hingga mengalami kerusakan yang cukup parah,sopir dan kernetnya sempat di bawa oleh warga ke RS terdekat karena mengalami luka yang cukup parah, kejadian tersebut, belum bisa dipastikan apa masalah dan apa penyebab kejadian tersebut.

Apakah sang sopir mengantuk atau kah ada penyebab lain.”Ujar warga setempat kepada awak media kita “KoranMetronews.id” Senin (14/12/2020) sekira pukul 24.30 wib di lokasi kejadian.

(KMN/Aliwardana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *