Perolehan Suara Sementara Pasangan 0I Enos Yudha Cabub Oku Timur Mencapai 60%

  • Whatsapp

koranmetronews.id, OKU TIMUR – Calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Kemering Ulu Timur (Okut), pasangan Calon.Nomor urut 0I ,H.Lanosin ST dan HM, Adi Nugraha Purna Yudha SH atau yang kerap di sebut Enos Yudha oleh masyarakat khususnya Oku Timur, untuk perolehan (penghitungan) suara sementara (cepat) mencapai 61%,hal ini berdasarkan hasil data rekap dari dua lembaga tim survei Enos-Yudha.

Bacaan Lainnya

Hal ini di ucap Enos saat jumpa pers di Desa Sidomulyo,kecamatan Belitang kabupaten Oku Timur,pada hari Rabu sore (9/12/2020) sekira pukul 17.50 wib.

“Syukur Alhamdulilah untuk data penghitungan sementara ini kita berhasil unggul dengan perolehan suara berdasarkan hasil rekap C 1 dari saksi yang ada di TPS .”Ujarnya.

Dengan penghasilan suara ini Enos menyampaikan kepada seluruh masyarakat Oku Timur, seluruh Tim Pemenangan, seluruh Parpol pemenangan, Tim Relawan, Tim Simpatisan, Rekan-rekan dari Media dan Tim Keluarga atas doa, dukungan dan amanah yang telah di berikan, Enos mengucapkan terima kasih dan juga mengajak masyarakat untuk tetap bersatu dan jangan terpecah belah (terkotak-kotak).

“Kemenangan ini jangan membuat kita terlalu euforia,namun kita harus tetap bersatu dan bersabar menunggu hasil keputusan KPU sesuai dengan jadwalnya,saya mengajak masyarakat mari sama-sama satukan langkah untuk mewujudkan kabupaten Oku Timur maju lebih mulia.”Ucapnya.

(KMN/Aliwardana) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *