Pemerintah Adakan Pencabutan Kapling Secara Simbolis Bagi Masyarakat

  • Whatsapp

koranmetronews.id, BINTAN – Pemerintah kabupaten Bintan melaui Asisten 1 Mhd Sutiyoso, yang di dampingi ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Bintan M.yatir di pelataran kantor Desa pengudang Senin : 07/12 Cabut Undi yang di lakukan secara simbolis di mana Tetap melakukan Protokol Kesehatan , menginga di masa pandemi Covid – 19 hingga kinin tetap melakukan Protokol kesehatan tetap menggunakan masker , menjaga jarak serta mencuci tangan .

Bacaan Lainnya

Hal itu di jelaskan Asisten 1 Muhammad Sutyoso saat memberikan sambutannya di hadapan masyarakat desa pengudang .

Beliau juga menyampaikan Titip salam dan mintak maaf pada masyarakat di mana , seyogiyannya beliau dapat hadir di tengah – tengah masyrakat namun di karenakan kegiatannya yang cukup padat tak dapat hadir…jelas bang yoso.

Sebanyak. 525 kepala keluarga yang berhak mendapat.kaplingan dari Total dari RT 01, RT 02, RT 03, RT 04 , RT 05, RT 06 dan RT 07.

Adapun tanah dan ukuran yang tidak di kaplingi mengingat perlunya Ruang Hijau dan Rumah Ibadah dan pasilitas pendukung lainnya mengingat Desa pengudang Desa wisata yang harus di bangun nantinya namun semuanya tetap harus di musyawarahkan terlebih dahulu jelasnya.

(KMN/SURYA)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *