Jalan Belitang Oku Timur Berdebu

  • Whatsapp

koranmetronews.id, OKU TIMUR – Para penguna jalan Raya Belitang kabupaten Ogan Komering Ulu (Oku ) Timur provinsi Sumatra Selatan (Sumsel), sangatlah terganggu melewati pengguna jalan tersebut.

Pasalnya kondisi jalan yang sedang di perbaiki atau sedang di bangun,Tampa di siram dengan air sehingga debu jalan sangat menggangu aktifitas para penguna jalan.Khususnya untuk roda dua dan pejalan kaki, jalan yang berdebu dari BK 16 sampai BK 10 Desa Gumawang,kecamatan Belitang satu kabupaten Oku Timur.

Bacaan Lainnya

Warga masyarakat penguna jalan tersebut. Meminta dengan sangat agar pihak terkait khususnya pemerintah kabupaten Oku Timur, agar melakukan penyiraman air sepanjang jalan yang di perbaiki agar debu tidak menggangu aktifitas penguna jalan,di samping itu menjaga hal-hal yang tidak di inginkan bisa terjadi kapanpun akibat debu jalan tersebut.

“Kami sebagai penguna jalan sangatlah terganggu akibat debu jalan tersebut yang mengakibatkan jalan menjadi gelap tidak terlihat yang bisa saja mengakibatkan kecelakaan untuk para penguna jalan khususnya roda dua.Kami sangat berharap sekali agar pihak yang terkait khususnya pemerintah kabupaten Oku Timur agar dapat menyiram jalan tersebut dengan air agar debu dapat berkurang dan hilang, ya..

Kalaupun dari turun di guyur hujan debu jalan tersebut hilang,akan tetapi kalau ngak ada turun hujan debu jalan tebal,banyak hingga jalan tidak terlihat menjadi gelap karena di halangi debu tersebut.”Ungkap salah satu penguna jalan yang mengendarai roda dua sepeda motor,Edi (38) warga Desa Belitang kabupaten OKI Timur provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) kepada awak media kita “KoranMetronews.id” saat berada di lokasi jalan tersebut .Rabu (25/11/2020) sekira pukul 11.00 wib

(KMN/Aliwardana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *