Sosialisasi Peraturan Pertanahan Diwilayah Kabupaten OKI

  • Whatsapp

koranmetronews.id, OKI – Camat Mesuji Makmur Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI ), Johan F Fadillah S,I.P.MSi di dampingi seluruh Kepala Desa se- Kecamatan Mesuji Makmur Kabupaten OKI.

Mengikuti dan menghadiri acara kegiatan Sosialisasi Peraturan Pertanahan yang di adakan di Kabupaten OKI pada tahun 2020,yang di laksanakan (gelar) di Hotel Cipta Kayuagung pada hari Senin sampai dengan hari Selasa bertepatan pada tanggal 23 November 2020 sampai dengan tanggal 24 November 2020, acara di buka oleh Bupati OKI ,yang di wakili oleh Asisten Satu, Drs,H.Antonius Leonardo MSi dalam acara tersebut.Tentunya mematuhi peraturan pemerintah tentunya protokol kesehatan.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam acara tersebut.Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan pertanahan provinsi Sumatra Selatan (Sumsel),yang di wakili oleh Bapak Razak Kepala Dinas Pertanahan Kabupaten OKI Bapak Dedy Kurniawan S,STP.Pada kesempatan acara tersebut,diserahkannya Piagam penghargaan kepada Kecamatan Mesuji Makmur kabupaten OKI.

Yang mana menjadi sebagai kecamatan yang baik, patuh peraturan dan rutin menyampaikan laporan penerbitan SPHAT setiap bulannya.

“Mewakili warga Masyarakat Desa dan seluruh perangkat Desa yang ada di kecamatan Mesuji Makmur kabupaten OKI, sangat berterima kasih sekali atas di berikan ya penghargaan ini.

Semoga kecamatan Mesuji Makmur nantinya akan menjadi lebih baik dan akan menjadi yang lebih terbaik.Marulah kita bersama-sama mematuhi dan mentaati peraturan yang telah di terapkan oleh pemerintah khususnya yang ada di kabupaten OKI.

Insak Allah kalau kita bersama dan bersatu serta saling bahu membahu dan bergotong royong,kita pasti bisa menjadi yang terbaik.Serta,demi untuk kemajuan warga masyarakat Desa dan kecamatan kita.”Ujar camat Mesuji Makmur kabupaten OKI ,Johan F Fadillah S,iP.MSi kepada awak media “KoranMetronews.id “, Senin malam (24/11/2020) sekira pukul 20.00 wib.

(KMN/Aliwardana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *