Kades Cilodang Bungo Di Fitnah Oleh Warganya

  • Whatsapp

koranmetronews.id, BUNGO – Kepala Desa (Kades) Cilodang kecamatan Pelepat kabupaten Bungo, Edoh Baru baru ini (14/11) melalui telepon seluler kepada koranmetronews, mengatakan, dirinya di fitnah dan dituding oleh tim pemenang keluarga Calon Bupati (Cabup) Nomor Urut 02 H. Mashuri – H. Safrudin Dwi Apriyanto (Hamas – Apri) yaitu Cecep warganya.

Kades menambahkan, Fitnahan yang dilontarkan Cecep terhadap saya bahwa saya di isukan merupakan tim Cabup Nomor Urut 01 H. Sudirman Zaini – Erick Muhammad Henrizal (SZ. – Erick) kepada masyrakat desa Cilodang.

Bacaan Lainnya

“Saya sebagai Kades Cilodang aktif dan tetap netral dan tidak pernah terlibat didalam Politik Pilkada Pemilihan Bupati – Wakil Bupati Bungo, sesuai dengan aturan dan UU yang berlaku,” ujar Kades.

“Maksud dari tujuan Cecep agar saya  memenangkan Cabup Nomor Urut 02 Mashuri – Apri (Hamas – Apri) tapi saya tetap tidak mau berpihak kepada siapapun  baik Cabup Nomor Urut 01 atau Nomor Urut 02,” jelas Kades.

“Saya sebagai Kades tetap independen tidak mau dilibatkan atau ada tekanan dari pihak mana pun,” pungkas Kades.

“Saya merasa tidak senang dan akan melaporkan fitnahan yang dilontarkan Cecep terhadap diri saya kepada Banwaslu kabupaten Bungo dan sekarang saya merasa terancam atas perbuatan Cecep itu, ” tegas Kades Edoh.

(kmn/BT/MN)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *