Kelurahan Semanan Bersama FKDM Imbau Masyarakat Patuhi Prokes

  • Whatsapp

koranmetronews.id, JAKARTA – Dalam rangka mencegah penularan wabah virus Covid-19 di wilayah semanan kalideres FKDM bersama instansi kelurahan semanan kalideres menggelar giat sosialisasi dan himbauan untuk pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19 dalam rangka Implementasi Inpres No. 06 Tahun 2020. Giat ini di pusatkan di wilayah semanan khusus ny di RW 011. Senin (2/11).

Dengan mengajak warga Khususnya di Kelurahan semanan untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan melakukan 3 M mencuci tangan, memakai masker dan selalu menjaga jarak serta di larang berkumpul demi mencegah penularan Virus Covid-19.

Bacaan Lainnya

Selain melakukan sosialisasi dan himbauan petugas juga melakukan teguran bagi warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan, salah satunya tidak memakai masker saat berinteraksi dengan warga lain. “Ujar Masid ketua FKDM semanan kalideres.

Selain itu pada giat tersebut juga menyampaikan imbauan dan mensosialisasikan tentang apa yang dimaksud dengan Implementasi Inpres No. 06 Tahun 2020 diantaranya, pertama memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi slogan 3M 1T (menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun).

Dalam beraktifitas pada situasi pandemi Covid-19 ini, FKDM bersama instansi kelurahan mengajak masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan sesuai Instruksi Pemerintah guna memutus mata Rantai Penyebaran Covid-19, dengan harapan penyebaran Covid-19 dapat berakhir, sehingga Negara Indonesia pada umumnya dapat kembali pulih seperti situasi yang sehat.

(KMN / Suhatno)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *