Tolak UU Omnisbus Law Suara Mahasiswa Pagaralam Diterima DPR RI

  • Whatsapp

koranmetronews.id, PAGARALAM – Ratusan mahasiswa yang tergabung Aliansi aktivis minggu kemarin mengelar demontrasi didepan gedung DPR pagaralam menyuarakan suaranya menolak UU cipta kerja omnisbus law disambut langsung oleh ketua DPR pagaralam, kader Nasdem Jenny Shandiyah dalam percakapan tersebut mahasiswa memberikan enam poin tuntutan yang telah disepakti ditulis resmi, dengan anggota DPR kota pagaralam.

Bahwa pihak DPRD Pagaralam memang telah menjanjikan kepada mahasiswa dan aliansi aktivis Pagaralam untuk menyampaikan tunturan mereka ke DPR RI. “Hal ini agar aspirasi dari mahasiswa Pagaralam bisa didengar oleh DPR RI.

Bacaan Lainnya

” Sementara Ketua DPR kota pagaralam Jenny sandiyah didampingi anggota komisi Tiga mengatakan telah menyampaikan janji mahasiswa dan Aliansi aktis yang berdemo digedung DPR minggu kemarin ke DPR RI dengan ini kami sebagai wakil rakyat telah menyampaikan keluhan mahasiswa dan bentuk komitmen antara anggota DPR pagaralam dengan mahasiswa terkait penolakan UU Omnisbus law cipta kerja semoga tuntutan mahasiswa ini akan menjadi pertimbangan pihak pemerintah pusat dalam mengambil keputusan.”ungkapnya.

(Mirwansyah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *