Pj Bupati Bintan Buralimar , Pilkada Sehat Aman Pilkada Lancar

  • Whatsapp

koranmetronews.id, BINTAN – Pj Bupati Bintan menghadiri dan sekaligus membuka Sosialisasi Desa sadar Kerukunun Forum Kerukunan Umat Beragama Kabupaten Bintan. kebersamaan umat Desa Sebong Lagoi  sebaga desa sadar kerukunan..selasa : 06/10

Pj Bupati Bintan Buralimar dalam sambutannya mengatakan  dengan kegiatan ini kita tetap dan saling menjaga kerukunan serta mensukseskan pilkada Damai .berkat dorongan .

Dari 34 Provinsi di Seluruh Indonesia, Bintan merupakan 10 daerah rawan beraneka ras  suku  ada di Bintan, dalam pendemi  covid -19 .Hingga kini belum ada Vaksinnya.

Kita semua mari  membuat pilkada sukses pilkada sehat Pilkada aman Kepri khususnya di Kepri.

Mari tingkatkan Pilkada sehat dan Damai, mengingat pendapatan Asli Daerah Bintan di dapat dari sektor pajak pariwisata. Dengan PAD i60 %, mari ciptakan Bintan yang Homogen .jelas Buralimar.

Kepala Desa Sebong Lagoi ketika di konfirmasi  A. Bakar mengatakan dengan terselenggaranya  acara tersebut, kiranya dapat memberikan kedamaian dan kelancaran dalam menghadapi pemilu damai dan tetap menggunakan protokol kesehatan dan selalu menggunakan masker.

(kmn/Surya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *