Artis Roro Fitria Hadiri Milad ke-13 GANAS di Cisarua Puncak, Artis Jangan Tergoda Narkoba.

  • Whatsapp

koranmetronews.id, CISARUA – .ARTIS cantik Roro Fitria yg pernah kesandung dalam penyalahgunaan narkoba minta kepada kalangan sesama artis jangan sekali-kali tergoda dalam penyalagunaan narkoba.

“Jangan takut di bilang tidak modern,jangan gengsi dan jangan beralasan kurang seksi karena berbadan sedikit gemuk,” ujar Roro Fitria ketika menghadiri Milad ke- 13 GANAS (Gerakan Anti Narkoba Nasional) di Alam Widata Riderside Cisarua,Puncak Sabtu 26/09/20 malam.

Artis cantik dan seksi ini mengakui, selama dalam penjara banyak pengalaman pahit dialaminya terutama kalau mandi. Dimana peraturan di dalam penjara saat itu dirinya ditahan di Rutan Pondok Bambu,Jakarta Timur saat mandi hanya boleh setengah badan.

“Mohon maaf biar sesama wanita kita agak risi juga ,” tukas Roro. Dikatakan Roro yg saat itu didampingi Ketum GANAS I Nyoman, Ketua DPD GANAS Tangerang Selatan, Yani dan Ketua Seni dan Budaya GANAS DKI, Nunung Nurhayati bahwa memakai narkoba lebih banyak menderitanya daripada senangnya.

Sekali, dua kali kita masih aman2 saja tapi untuk kesekian kalinya pasti kita mulai dipantau oleh aparat dan tiada akhirnya ketangkap. Kalau sudah ditangkap ini ujian yg paling berat dari Allah SWT saat itu rumah saya kemalingan kerugian yg tidak sedikit.

Dalam Milad GANAS ke 13, Ketum I Nyoman menegaskan perjalanan panjang dialami oleh GANAS hingga kini berusia 13 tahun.

Tujuan didirikannya GANAS bersama 4 orang kawan yg lainya tidak ingin anak-anak kita jadi korban penggunaan narkoba.

Acara akhir Milad GANAS ke- 13 tersebut dibagikan sejumlah sembako kepada warga masyarakat setempat dimana dalam masa Pandemi Covid 19 ini banyak warga masyarakat yg terdampak dalam ekonomi karena terbatasnya keadaan keluar rumah dan jadi korban PHK.

(KMN/Monir)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *