SMAN 1 Cikarang Utara Berharap Kembali Nomor Satu Di Kabupaten Bekasi

  • Whatsapp

koranmetronews.id, BEKASI – Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2020/2021, di SMAN 1 Cikarang Utara Kab Bekasi berjalan dengan baik dan lancar. PPDB di SMA 1 Cikarang Utara Kab Bekasi ini melalui beberapa jalur,  yaitu, jalur zonasi, jalur afirmasi, jalur perpindahan tugas orang tua/wali dan anak guru, jalur prestasi. Ujar Adar Mahdar.

Dia katakan lagi, Selama Penerimaan Siswa Baru berlangsung SMA 1Cikarang Utara ini selalu  mematuhi protokol  kesehatan dengan menyediakan  tempat cuci tangan, dan menyarankan siswanya untuk  memakai masker, dan jaga jarak, ujar Adar Mahdar minggu yang lalu pada wartawan

Adar Mahdar katakan  lagi, SMAN 1 Cikarang Utara ini menjadi salah satu SMA Negeri  terbaik di Kabupaten Bekasi atas Prestasi, baik prestasi akademik, maupun non akademik, misalnya juara lomba, olimpiade olahraga sekolah Nasional (O2SN) di tingkat nasional, bidang astronomi yang menonjol sekarang ini dan masih banyak lagi Prestasi yang lainnya.

Ditambakan Kepala Sekolah lagi dengan senyum, cuman dalam masa pandemi  sekarang ini, yang tadinya anak-anak kita biasanya aktif, berlomba atau tanding untuk sementara hanya daring, inilah kendalah yang kita hadapi sekarang,  tapi  kita berharap sekolah ini kembali nomor satu di Kab Bekasi, bila perlu Jawa Barat. Mudah-mudahan  pandemi ini cepat berahkir.ujar Kepala Sekolah  pada wartawan.

Dari pantawan wartawan dilapangan , semenjak dijabat Adar Mahdar SMAN1 Cikarang Utara ini mengalami banyak kemajuan seperti,  lingkungan sekolah terlihat tertatah rapih dan bersih, tenaga pendidik dan non tenaga kependidikan  sopan dan ramah.

(KMN/RT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *