Bantuan Pemerintah Untuk Desa Suka Maju Terealisasi dengan Baik

  • Whatsapp

koranmetronews.id, BEKASI – Desa Suka Maju Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi  dengan jumlah penduduk +5ooo dengan hak pilih +40000. bantuan pemerintah  untuk desa suka maju  sudah maksimal dengan jumlah penduduk keseluruhannya  sudah  mencapai  70 sampai 80%  menerima bantuan dampak Covid 19 Ujar kasih pemerintahan 18/9.

Ia beberkan Bantuan Pemerintah  berupa BLT, Bantuan propinsi, bantuan dari Kabupaten, bantuan dari menteri  Kelautan, dan semua bantuan ini sudah terealisasi pada masyarakat Desa Suka Maju dan untuk bantuan  dari  Pemerintah berupa BLT langsung diberikan pada  masyarakat dan masyarakat sendiri  datang dan mengambil di ATM BJB,  langsung  jemput bola artinya BJB  itu langsung dari Pusat sampai keDesa  mengambilnya  didesa  melalui BJB tersebut  ujarnya.

Ditambakan H.Nahkim  Sebelum mendapatkan BLT ada juga  sudah diberitahukan pada  masyarakat,  bawah untuk pengambilan ATM BJB itu  diambil diDesa Suka Maju,  namun  bisa juga mengasmbil nya  di BJB lainnya.

Diahkir pembicaraan Nahkin berharap masyarakat desa suka maju termasuk  makmur yang mendapat BLT  uang tersebut bisa dipergunakan untuk modal usaha muda mudahan Covid ini cepat berlalu dari indonesia ini Ujar Nahkim kasi pemerintahan

Hal senada dikataka Kepala Desa Suka Maju selama adanya bantuan dari Pemerintah, Alhamdulilah tidak ada hambatannya semua berjalan lancar baik bantuan dari BLT maupun bantuan dari propinsi,  semuanya terealisasi  tersalurkan dengan baik. dan  untuk bantua Banprop yang turun sekarang ini, kita arahkan  untuk saluran air,  saat ini lagi proses ujar kepalah desa M. Sarih.

Diahkir pembicaraan kepala Desa M.Sarih berharap, yang penting masyarakat kita aman, tidak ada Covid mudah -mudahan kedepan tidak ada lagi, kasihan warga masyarakat  jadi  serba ketakutan ujar M.Sarih Kepala Desa Suka Maju pada wartawan koran Metro

(KMN/(RT)    

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *