Terpilih Secara Aklamasi Kornelius Naibaho S.H, Jadi Ketua Koordinatoriat PWI Jakarta Barat

  • Whatsapp

koranmetronews.id, JAKARTA – Pemilihan Ketua Koordinatoriat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jakarta Barat, masa bakti 2020/2023 yang diselengarakan di Gedung B lantai 16 ruangan Soewiryo Kantor Walikota Jakbar berlangsung lancar dan kondusif. Kamis (10/9/20)

Acara pemilihan dihadiri oleh Ketua PWI DKI Jakarta, Sayid Iskandarsyah bersama Sekertaris PWI Kesit B Handoyo, Kapolsek Kembangan Kompol Imam Irawan, Kapolsek Kalideres Kompol Selamet R, S.H., M.M, yang mewakili Kapolres Metro Jakbar AKP Kasranto dan tokoh masyarakat Kembangan H. Umar Abdul Azis S. Pd, S.H., M.H, serta tamu undangan Pemkot Wali Kota Jakbar.

Dalam sambutannya, Ketua PWI DKI Jakarta Sayid Iskandarsyah mengatakan, “Terpilihnya Ketua Koordinatoriat PWI Jakbar. Kornel Naibaho S.H, secara Aklamasi, telah mengikuti berbagai proses yang dilakukan oleh kepanitiaan acara penyelengara pemilihan dan sudah melalui verifikasi data-data sebagai calon Ketua Koordinatoriat PWI Jakbar. Selanjutnya tinggal bagaimana, konsulidasi terhadap rekan-rekan media yang ada di Jakbar ini,” ujar Sayid Iskandarsyah.

Masih dikatakan Sayid Iskandarsyah, saya berharap setelah kepengurusan terdahulu oleh H. Herman Budi, Koordinatoriat PWI Jakbar sempat Fakum dan sekarang, Alhamdulillah sudah terbentuk kembali, semoga dibawah kepengurusan yang ditampuk oleh Ketua Koordinatoriat PWI Jakbar yang baru dapat melaksanakan kerja sama yang baik sehingga dapat meningkatkan kualitas profesional jurnalistik (wartawan), juga kepada stakholder di wilayah Jakarta Barat.

Pada sambutan perdananya, Ketua Koordinatoriat PWI Jakbar Kornelius Naibaho SH menyampaikan ungkapan “Terimakasih kepada panitia atas
kerja kerasnya selama ini, sehingga acara pemilihan dan pelantikan pada hari ini dapat terselengara dengan baik, serta tak lupa ungkapan terimakasih juga di sampaikan untuk seluruh rekan-rekan wartawan yang telah memberikan kepercayaan sebagai Ketua Koordinatoriat PWI pada masa bakti 2020 sampai 2023 kedepan. “Mari kita bergandeng tangan, bekerja sama mewujudkan jurnalis yang bermartabat, jurnalis yang independen, jurnalis yang berdidikasi kepada masyarakat khusunya di Jakbar. “Ucap Kornel Naibaho S.H.

Diakhir sambutannya dihadapan anggota Koordinatoriat PWI Jakbar, Kornel Naibaho memberikan ultimatum keras
kepada para anggota, “Dibawah kepemimpinan saya, jika ada anggota yang melakukan tindakan merugikan (memeras), tolong laporkan pada saya, “Anggota Koordinatoriat PWI Jakbar dilarang memeras dalam melakukan tugas jurnalistik. ”Pungkas Kornel, disambut meriah dengan tepuk tangan seluruh anggota dari berbagai media baik cetak maupun online di Jakarta Barat.

(Sidi/Safarudin)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *