Kunjungan Bupati Empat Lawang Berwisata Kerumah Terbalik

  • Whatsapp

koranmetronews.id, PAGARALAM – New Normal untuk daerah kota pagaralam saat lebaran Idul Adha momen yang tepat bagi warga kota pagaralam dan sekitarnya untuk melepaskan kesuntukan selama masa-masa lock down covid 19.

Salah satu wisata terbaru rumah terbalik yang terletak di jalan perkantoran pemkot kota pagaralam gunung gare, jadi salah satu objek untuk melepas kepenatan para pengunjung dan masyarakat sekitar, minggu 2 Agustus 2020 rumah terbalik juga dikunjungi orang nomor 1 di kabupaten empat lawang H. Joncik Muhamad, di sela-sela kegiatan beliau dikota pagaralam.

“Kunjungan bupati empat lawang ini mengejutkan pengelola wisata rumah terbalik. Nopi Masan saat dikonfirmasi dihalaman wisata rumah terbalik mengatakan tidak disangka, sang kepala daerah empat lawang dan wakil wali kota pagaralam Muhamad Padli, yang notabone nya sangat sibuk mau meluangkan waktunya untuk bershop photo sambil menikmati kopi ungkapnya.

“Dikesempatan yang lain Walikota pagaralam Alpian Maskoni sangat mendukung kegiatan parawisata dikota pagaralam ini, dan akan memberikan kemudahan perizinan bagi setiap pelaku industri.” pungkasnya.

(Mirwansyah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *