Penerimaan Siswa Baru di SMPN 1 Cibarusah Berjalan Dengan Baik dan Lancar

  • Whatsapp

koranmetronews.id, BEKASI – Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk sekolah SMPN 1 Cibarusah berjalan dengan baik dan lancar. Pelaksanaan penerimaan siswa baru di smpn 1 cibarusah Kab Bekasi melalui beberapa jalur diantaranya jalur jonasi, jalur prestasi, jalur kurang mampu, dan jalur afirmas, dan yang paling banyak diterimah melalui jalur zonasi.” ujar Ahmad Yani SPd, (31/7).

Dikatakan Kepsek lagi, SMPN 1 Cibarusah ini adalah merupakan sekolah unggulan di cibarusah, baru berapa bulan SMPN 1 di jabat kepsek Ahmad Yani SPd banyak mengalami perobahan disekolah ini, bisa kita lihat mulai dari pengecetan gedung sekolah, penyediaan kran untuk cuci tangan, demikian juga dengan lingkungan sekolah terlihat bersih, indah dan tertata dengan rapih dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bacaan Lainnya

Ditambakan Ahmad Yani SPd, lagi selama penerimaan siswa baru dimasa pandemi covid 19, sekolah SMPN 1 Cibarusah melaksanakan protokol kesehatan dilingkungan sekolah, seperti mereka menyediakan tempat cuci tangan, jaga jarak, dan memakai masker yang bertujuan untuk memutus mata rantai covid 19. “Ujar Kepsek Ahmad Yani SPd SMPN 1 Cibarusah.

(RT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *