GANNAS Dukung H. Pilar Dampingi H. Benyamin Dafnie di Pilkada Kota Tangsel

  • Whatsapp

koranmetronews.id, TANGERANG SELATAN – Ketua Umum  Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANNAS), I Nyoman Adi Peri S.H, mengatakan GANNAS memang bukan organisasi politik, namun GANNAS siap turut meramaikan pelaksanaa Pilkada Desember 2020 mendatang.

Hal tersebut dikemukakan I Nyoman dalam pertemuanya dengan DPD GANNAS Kota Tangerang Selatan pekan lalu dalam pembina DPD ĢANNAS Kota Tangerang Selatan, H. Pilar Saga Ichwan S.H, maju sebagai calon wakil Walikota Tangsel mendampingi H. Benyamin Dafnie S.H, sebagai Walikota Tangsel.

Bacaan Lainnya

Sebagaimana diketahui, Benyamin Dafnie yang hinggga kini mash sebagai Wakil  Walikota Tangsel sudah 10 tahun mendampingi Walikota Tangsel Airin, yang sudah 2 periode.

Dikatakan I Nyoman, bahwa dengan majunya H. Pilar yang merupakan pembina DPD GANNAS kota Tangsel dibawah kepemimpinan Achmad Yani merupakan bukti nyata GANNAS memiliki kader maupun anggota yang mempuni.

Apalagi H. Pilar yang menduduki posisi Ketua AMPG kota Tangsel sudah memiliki pengalaman dalam bidang organisasi untuk mendampingi H. Benyamin Dafnie dalam birokrat pemerintahan di Kota Tangsel. ” Saya yakin sepenuhnya pasangan Bang Ben/sapaan akrab Benyamin Safbie dengan H. Pilar akan menang dalam Pilkada Kota Tangsel 2020 mendatang, “Ucap I Nyoman penuh optimis.

Sementara H. Pilar mengatakan saat dirinya diminta oleh Ketua DPD Tangsel Achmad Yani sebagai pembina langsung menyanggupinya mengingat AMPG memilki missi yang sama dalam pemberantasan narkoba di kawasan kota Tangsel.

“Narkoba merupakan kejahatan yang tidak bisa ditolerir dan sama dengan kejahatan korupsi dan teroris, Ungkap H. Pilar.

Hal tersebut diamini oleh I Nyoman dan Achmad Yani yang sepakat peredaran narkoba di kota Tangsel harus disikat habis.

“Ini sesuai degan missi yel yel GANNAS, Narkoba…..sikat habis,” tegas I Nyoman.

(Monir)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *