4 Desa Penerima BLT di Salurkan Langsung ke Warga

  • Whatsapp

koranmetronews.id, OKU TIMUR – Empat Desa di kecamatan Belitang Dua kabupaten Ogan Kemering Ulu (Oku) Timur menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari pemerintah berupa uang sebesar Rp 600 ribu per KK. Senin (15/06/2020).

Dari 4 Desa warga yang menerima yaitu Desa Sumber Jaya, warga yang menerima 108 orang (KK) kepala Desa Liswan, Desa Darma Buana warga yang menerima 34 orang (KK ) kepala Desa atau kades Suprapto, Desa Kemuning Jaya warga yang menerima 71 orang (KK ) kepala Desa atau kades Budiono, Desa Suka Jaya warga yang menerima 71 orang (KK ) kades atau kepala Desa Malhan, semua warga yang menerima Bantuan tersebut langsung tunai dan di terima langsung oleh yang bersangkutan.   

Bacaan Lainnya

Acara penyaluran BLT tersebut di hadiri dari kecamatan, camat H. Sukadi SE, kasi PMD kecamatan Eko Yanuerna Mohtar ST, staf kasi PMD kecamatan Toni, pendamping Desa Sumber Jaya Hermidi, pendamping Desa Darma Buana Panji Rahma, pendamping Desa Suka Jaya Ja’far Sodik,Wahyudi Umum pendamping Desa kecamatan, kepolisian polri (Babinkamtibmas) Hari Mulyanto, Putu, Joko Prayitno dan dari Danramil atau TNI (Babinsa) Sugiyanto, Kusnadi, Saifulloh (beserta anggota, jajarannya) dan seluruh perangkat Desa serta warga masyarakat yang mendapatkan menerima Bantuan Langsung Tunai.

“Semoga saja bermanfaat bagi warga yang mendapatkan Bantuan Langsung Tunai berupa uang sebesar Rp. 600 ribu dari pemerintah guna untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid -19 dan marilah kita bersama-sama mematuhi anjuran (peraturan) dari pemerintah dan protokol kesehatan tetap menjaga kesehatan, kebersihan, menjaga jarak, memakai masker serta mencuci tangan dengan sabun serta mencuci tangan dengan air bersih dan mengalir.”Jelas Bapak Camat, H. Sukadi S.E.

Begitu juga yang di sampaikan kasi PMD Eko Yanuerna Mohtar ST. “Semoga warga masyarakat yang benar-benar pantas dan tepat mendapatkan Bantuan langsung Tunai (BLT) yang berjumlah enam ratus ribu perorang (KK ) dan langsung di terima oleh yang bersangkutan, semoga dapat bermanfaat, berguna dan di pergunakan sebaik mungkin sebagai mana mestinya. Tentunya untuk kebutuhan keluarganya terutama bagi yang menerima.”ujarnya.

(Aliwardana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *