Satlantas Polsek Kalideres Gelar Cek Point Bersama Tiga Pilar

  • Whatsapp

koranmetronews.id, Jakarta – Pemeriksaan Check Point kendaraan oleh satuan Polisi Lalulintas Polres Metro Jakarta Barat, bersama tim gabungan dari Dinas perhubungan, TNI, Kecamatan dan juga Pol PP ikut serta guna membantu pengamanan arus mudik dari daerah umumnya pulau Jawa yang ingin memasuki kota Jakarta.

Dalam pengamanan yang dilaksanakan dari mulai kemarin ini, masih banyak pelanggaran yang terjadi ditempat check point’ tersebut, diantaranya mobil kendaran pribadi dan juga kendaraan roda dua masih banyak tidak mentaati peraturan tentang larangan (PSBB) yaitu tidak memiliki ijin masuk jakarta dan tidak memiliki KTP jakarta, umumnya KTP luar jakarta. Pengendara langsung disuruh putar balik ke daerah asalnya, karena tidak memenuhi standar untuk masuk ke ibukota Jakarta.

Bacaan Lainnya

Wakil Kapolsek Kalideres Jakarta barat,  Yulianto, bersama Kanit Satlantas Arif Hakim menuturkan, kepada koranmetronews.id, di lokasi (26/5). Pemeriksaan check point’ akan rutin dilakukan guna menghambat masuknya kembali Virus Corona gelombang ke-2 di DKI Jakarta, Melihat dari perkembang Covid-19 di Jakarta drastris menurun belakangan ini, untuk memutus mata rantai Virus tersebut, rajia akan rutin dilakukan diperbatasan Tangerang dan Jakarta ini.

Pada saat check point’ digelar, salah seorang warga masih saja nekat melakukan pelanggaran dengan tidak memakai masker, dan Helm. Petugas menghentikan lelaki paru baya ini dan diberi sanksi hukuman, dengan membersihkan dan menyapu sekitar halaman kantor Satlantas tersebut.

Pemerintah Daerah DKI Jakarta berharap semoga obat penangkal Covid-19 ini dengan segera ditemukan, dan dihimbau agar kita selalu jaga jarak dan tidak lupa untuk memakai masker apabila bepergian keluar rumah.

(Benget Butarbutar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *