Putra Daerah Kabupaten Oku Timur Menjadi Kadinsos Kabupaten OKI

  • Whatsapp

SUMSEL, KMN – Saat ini jabatan Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) kabupaten Ogan Kemering Ilir (OKI ), dipimpin oleh H. Reswandi SP, MM adalah asli putra Daerah Oku Timur yang bertempat tinggal di Desa Petanggan, kecamatan Belitang Mulya kabupaten Ogan Kemering Ulu (Oku) Timur.  H, Reswandi SP, MM adalah sosok seorang pemimpin yang bertanggung jawab, selalu memikirkan kepentingan bawahannya terutama warga masyarakat.

Tak mengenal lelah dan tak pernah menyerah untuk mengabdikan dirinya pada Negara (pemerintah) serta selalu memperjuangkan keluh kesah nasip warga masyarakat dengan gigih Tampa pamrih. Beliau sangat ramah, dan sopan santun tak pernah membeda-bedakan Suku, Ras, Agama maupu golongan baik warga masyarakat, dari yang tua sampai yang muda baik itu kaya ataupun miskin.

Bacaan Lainnya

Kedekatannya terlihat jelas dengan warga masyarakat baik di kabupaten OKI yang sekarang tempatnya bertugas maupun.Apa lagi di tanah kelahirannya kabupaten Oku Timur. H. Reswandi SP,MM lama juga mengabdikan diri di kabupaten OKu Timur dan memperjuangkan Nasib warga masyarakat khususnya para petani di wilayah kabupaten OKu Timur, terutama aliran air irigasi (Sier) untuk para petani persawahan (tanaman padi) dan perkolaman ikan (kolam), yang setiap tahunnya selalu kekurangan air. Beliau juga lama menjabat sebagai camat di kabupaten OKu Timur khususnya kecamatan Buay Madang Tiga (3) tahun Enam (6) bulan dan di kecamatan Belitang Dua(2), Enam (6) tahun Enam (6) bulan serta menjabat camat di kabupaten OKI  di kecamatan Mesuji Makmur Dua (2) tahun Tiga (3) bulan, menjadi (menjabat) Kabag Kesra kabupaten OKI Tiga (3) tahun Tiga (3) bulan dan Kadinsos kabupaten OKI Lima (5) bulan.

“Insya Allah kalau yang maha kuasa Allah SWT mengijinkan dan warga masyarakat mendukung baik moril maupun batin serta doanya benar-benar mendukung.

Mendorong dengan jiwa raga dan dengan hati Nurani yang ikhlas dan rela. Saya akan maju mencalonkan diri sebagai calon Bupati di kabupaten Ogan Kemering Ulu (Oku ) Timur tahun depan. “Mari Bersama Membangun Oku Timur” Tampa adanya dukungan serta Doa dari rekan, saudara, sahabat sekalian. Terutama warga masyarakat yang ada di kabupaten OKu Timur.Apalah artinya saya. Insya Allah kalau kita Bersama, bersatu saling bahu membahu serta bergotong royong Oku Timur bisa maju.”Tandasnya.

(Aliwardana)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *