Warga Rawalele Kalideres Terima Bansos

  • Whatsapp

JAKARTA BARAT, KMN – Warga masyarakat Rawalele Kel. Kalideres Kec. Cengkareng Jakarta Barat, merasa senang dan antusias menerima bantuan sembako dari pemerintah pusat yang disalurkan melalui Kementrian Sosial Republik Indonesia.

Sejak masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) diberlakukan di DKI Jakarta, membuat warga semakin sulit menafkahi keluarga ditambah lagi diperpanjangnya masa (PSBB) hingga 28 hari ke depan, dari tanggal 24 April sampai 22 Mei 2020 mendatang.

Bacaan Lainnya

Bantuan sembako di distribusikan langsung oleh Syahrifudin ketua RW 010, bersama ketua RT 009 Hamdani, S.E, selaku pengurus lingkungan, Senin (4/5) dengan mengantarkan langsung kerumah warga yang sangat membutuhkan Bansos akibat dampak pandemi covid-19.

Bansos yang diberikan oleh pemerintah pusat tersebut sangat dinanti oleh para warga, dikarenakan bantua yang diberikan oleh Pemprov DKI sebelumnya masih banyak warga belum mendapatkan secara merata. Hal tersebut disampaikan oleh warga yang menerima sembako bantuan pemerintah pusat, Sutikno (55) tahun, yang sekarang dirumahkan dari pekerjaannya sebagai kuli bangunan.

Tikno sangat berterimakasih pada Pemerintah, dikarenakan bantuan yang diterima sangat membantu keluarganya, dikarenakan pandemi ini belum tahu kapan berakhir.

Hamdani, juga tak luput memberi himbauhan kepada warga, agar bisa mentaati larangan (PSBB) dan selalu memakai masker, tetap berdiam diri dirumah.

(Benget Butarbutar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *