PT Kirana Panca Persada Ambil Peran Peduli Sesama Covid-19

  • Whatsapp

BOGOR, KMN – Dalam rangka mendukung penerapan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) beberapa wilayah di Kabupaten Bogor oleh pemerintah daerah perlu adanya peran serta masyarakat dan steakholder dalam membantu meringankan warga maupun masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19, sebagai bentuk kepedulian sesama. Pengembang perumahan Kirana Gardenia memberikan bantuan paket sembako sebagai bentuk kepedulian atas sesama di wilayah perumahan Kirana Gardenia, Desa Ciapus (27/4).

Silvia selaku Legal pengembang mewakili Owner PT Kirana Panca Persada Kosasih Andi, menyampaikan apa yang dilakukan dalam memberikan bantuan saat ini atas keinginan pimpinan kami jawab Silvia, karena beliau punya jiwa sosial tinggi maka ketika melihat kondisi saat ini dengan adanya wabah Corona serta memperhatikan dampaknya beliau mengintruksikan untuk bekerja sama dengan kepala desa agar meminta data warga yang terdampak covid ini,” ungkap silvi.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 100 paket bantuan yang saat ini diserahkan langsung kepada warga, dimana lokasinya berada depan kantor pemasaran Kirana Gardenia, kami berharap apa yang kami lakukan dapat meringankan beban warga maupun masyarakat juga bermanfaat serta menjadi ladang ibadah bagi kami mewakili owner dan para karyawan/staff untuk bisa terus peduli akan sesama dari berapa cabang perusahaan baru dilokasi ini kami laksanakan penyerahan bantuan, kata Silvi.

Penyerahan bantuan paket dihadiri Kepala Desa Ciapus Pendi, Babinsa, Binmas serta melakukan penyerahan secara simbolis kepada masyarakat oleh kepala desa Ciapus, juga Babinsa kepada warga.

Pendi selaku kepala desa menyambut baik dengan kegiatan yang dilakukan oleh pengembang perumahan Kirana Gardenia dan memberikan apresiasi atas kepedulian pihak pengembang,beliau berharap akan ada yang mengikuti langkah yang dilakukan pengembang Kirana Gardenia ataupun stekholder yang ada dapat peduli akan sesama dan meringankan beban warga yang terdampak wabah Covid 19.

(LIM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *