Peduli Sesama Covid 19, Perusahaan Media Online Bagikan 110 Paket Sembako

  • Whatsapp

TANJUNGPINANG, KMN – Sebenarnya sudah jauh – jauh hari direncanakan dan dirapatkan oleh redaksi Hmstimes.com, yang berkantor pusat di Batam. Demikian disampaikan Simon. STp, Kepala Biro Tanjungpunang, media online Hmstimes.com.

Kegiatan ini juga terlaksana, saya sampaikan kepada teman – teman se profesi dilapangan meminta saran dan masukan terkait giat sosial HMSTimes.com.

Bacaan Lainnya

Simon STp Kabiro Tanjung Pinang mewakili segenap Redaksi dan Pimpinan juga menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih yang setinggi-tingginya kepada para Donatur yang telah memberikan dukungan penuh sehingga giat tersebut dapat terlaksana.

Adapun dalam kegiatan tersebut yakni dengan membagikan sebanyak 110 paket Sembako.

Sebanyak 35 paket sembako yang dibagikan kepada warga RT. 1 RW.12 dimana Kantor Kabiro Hmstimes.com berdomisili.

pembagian 75 paket sembako kepada teman-teman wartawan di Selera, Bintan Center.

“Perlu saya sampaikan kepada teman – teman, untuk pembagian sembako untuk teman wartawan yang selama ini bersama – sama di lapangan dan bukan media. Karena untuk media ada ranahnya dan ADRT masing – masing. Ini perlu saya katakan agar tidak ada kesalah pahaman.”

Semoga dengan keterbatasan paket sembako yang bisa kami HMSTimes.com berikan semoga memberi manfaat.

Penyerahan sembako secara simbolis oleh AKP Firuddin kepada Ketua RT dan dilanjutkan penyerahan oleh Ketua RT kepada warga secara simbolis.

Turut hadir dalam giat tersebut, AKP Firuddin, Kapolsek Tanjungpunang Timur, Descrates Pimpinan Redaksi Hmstimes.com, Bripka Ridho TP, Bhabinkantibmas Kelurahan Kampung Bulang, Serda Rahman Efendi Babhinsa Desa Berakit, Farida, Ketua RT. 1 RW. 12 Anggrek Merah.

(Surya)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *