Demi Persediaan Makan Masyarakat, Kapolres Pringsewu Jadi Koki

  • Whatsapp

PRINGSEWU, KMN – Demi memenuhi kebutuhan persediaan makan masyarakat terdampak pandemi covid19 Kapolres Pringsewu, AKBP. Hamid Andri Soemantri.SIK., beserta Pejabat Utama Polres Pringsewu reka alih profesi menjadi koki.

Seperti dihari ini Rabu (15/4), disela-sela kesibukan hariannya tidak menghalangi sara kepedulian sosok kapolres untuk turut serta dalam menyiapkan makanan untuk warga masyarakat didapur umum Polres Pringsewu.

Kapolres Pringsewu, AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK., disela-sela kesibukannya didapur umum mengatakan kegiatan memasak merupakan hal yang menyenangkan dan sudah biasa baginya, dimana sejak kecil sudah terbiasa memasak sendiri.

Selain itu tujuanya adalah memberikan suport dan dukungan terhadap bawahnya agar selalu semangat dalam melaksanakan tugas menyiapkan makanan bagi warga yang sedang kesusahan yang terdampak akibat wabah covid-19 saat ini.

Lanjut Kapolres, “Hari ini kami memasak didapur umum untuk menyiapkan 200 nasi kotak, yang nantinya akan kami bagikan kembali kepada warga masyarakat.”Semua bahan kami siapkan sendiri dan kami olah sendiri serta akan kami distribusikan sendiri langsung kepada warga, terangnya.

Semua yang telah kami lakukan ini dapat bermanfaat bagi saudara saudara kita yang sedang dalam kesulitan akibat wabah Covid-19 ini,” harapnya.

Adanya wabah virus Corona ini memang membuat kondisi kita sulit tapi kita tetap harus sabar, tenang dan semangat. Tutupnya.

(Abd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *