Hut PTBA Ke 39, SDN 1 Lawang Kidul Borong 7 Medali Tingkat Komite dan Raih Juara Umum

  • Whatsapp

TANJUNG ENIM, KMN – Wajah ceria terpancar dari semua siswa setelah membawah medali, piagam, medali persetasi dalam rangka HUT PTBA TBK ke 39 di bidang lomba kesenian dan lomba karate ketika memasuki halaman sekolahnya. Sembari membawa piala yang dia dapat langsung, dia disambut guru dan teman-teman sekolahnya.

“Selamat datang sang pahlawan,” itulah teriakan teman-teman dan gurunya sambil bertepuk tangan di depan sekolah, Senin (13/4).

Bacaan Lainnya

Selaku Kepala Sekolah SDN 1 Lawang Kidul Hj Herien Darmilah mengatakan, Prestasi yang membangakan ini di peroleh para atlet Karateka tingkat komite dan Senam Tanjung Enim buat SDN 1 Lawang Kidul di dalam kejuaraan karateka antar pelajar dan Juga senam yang telah diadakan oleh pihak perushan PTBA Tbk dalam rangka Hut ke 39 tahun 2020 di lokasi Gor Bukit Asam.

Terimakasih kepada anak didik kami yang telah berusaha semaksimal mungkin dalam pelatihannya yang sangat ketat sehingga memggukir prestasi yang kita banggakan.

Juara 1 senam Tanjung Enim oleh anak kelas V dan VI dan atlet kareteka tingkat komite merahi 6 medali kejuaraan antara lain, Juara I putri kelas IV Githa Latisha Putri, Juara I putra kelas IV Ridho Pratama, Juara II putri kelas IV Zalika Yulia Amanah, Juara II putri kelas VI Hilda Nur Annisa, Juara II Putra kelas V Pranda Hidayatullah, Juara III putri kelas V Azzahra Aulia Viyanti, dan Juara III kelas III putra Dirga Sanjaya. Medali yang diraih diharapkan bisa menjadi motovasi tersendri bagi atlet.

” Dengan dirahinya 8 medali ini bisa menambah kepercayaan atlet dalam menggikuti semua pertandingan kejuaran, berharap kepada anak didik seklian kedepan semangat lagi semoga lebih berhasil lagi,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu juga Hj Herien Darmilah menyampaikan, Kepada pihak perusahan PTBA dengan adanya senam ini “kami mengucapkan terimakasih karena anak didik kami telah dapat prestasi juara I, dan kedepan kami menginginkan untuk lomba senam ini diadakan kembali karena gerakan senamnya sama tidak ada di bedakan untuk seluruh peserta yang ikut. Sehingga untuk menilainya bukan juri saja, kami sebagai penonto bisa tau menilainya. Semoga kedepannya PTBA tetap Jaya,” tegasnya.

Saat di wawancara Gita latisha Putri kelas IV yang mendapatkan Juara 1 karate tingkat komite, mengaku bangga atas capaian prestasinya itu. Prestasi yang diraihnya tak terlepas dari juga dukungan orang tua mereka selama latihan berkat adanya dukungan semua pihak, mulai dari para guru, orang tua dan teman-teman satu sekolah.

“Saya bangga dengan sekolah dan terimakasih kepada ibu kepala Sekolah yang telah mempercayai kami untuk ikut berlaga di Perlombaan HUT ke 39 PTBA Tanjung Enim, dengan harapan supaya kedepannya kami bisa lebih baik lagi dan dapat mempertahankan jaura satu dan untuk juara 2 dan 3 bisa menjadi juara 1 bisa membawah nama baik sekolah di dunia olahraga dari tingkat kecamatan, kabupaten, tingkat provinsi dan tingkat Nasional,” katanya.

(KLT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *