Sosialisasikan PSBB Polsek Kalideres Bagikan Masker Gratis

  • Whatsapp

JAKARTA, KMN – Jajaran Kepolisian Sektor Kalideres Polres Metro Jakarta Barat, melakukan sosialisasi diwilayah kalideres, Kamis (9/4), guna menghadapi diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar PSBB mulai besok tanggal (10/4/2020), masyarakat menyambut dengan antusias agar lebih memahami apa yang dilarangan dan tidak dilarang isi dari PSBB tersebut.

Pada kegiatan sosialisasi tersebut pengarahan disampaikan oleh Kapolsek Kalideres. Kompol Indra Maulana Sahputra, kepada masyarakat dan juga Ojol yang sedang berkumpul agar mentaati peraturan yang sudah ditetapkan oleh Kementerian kesehatan melalui Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan tentang PSBB.

Bacaan Lainnya

Indra juga manghimbau, agar masyarakat yang ada diwilayah kalideres lebih mentaati tentang peraturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, agar tidak berkumpul diluar rumah melebihi dari 5 orang. Dan apabila akan keluar dari rumah diwajibkan untuk memakai Masker, agar dapat memutus rantai penyebaran Covid-19.

Setiap warga yang diperbolehkan keluar rumah harus mempunyai tujuan tertentu, misalnya membeli kebutuhan sehari-hari seperti makanan, minuman dan jangan lupa wajib menggunakan masker bagi pengguna kendaraan roda dua, tidak diperbolehkan berboncengan untuk menghindari terjangkitnya Virus Corona.

Imbauan juga ditujukan kepada seluruh masyarakat agar lebih berhati-hati bagi yang melakukan aktivitas diluar rumah, agar selalu menggunakan masker dan menjaga jarak sesama teman melihat dari cepat bertambahnya jumlah yang terpapar Covid-19 dinegeri ini terutama diwilayah DKI Jakarta, supaya kita lebih mentaati aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Dimana jumlah terjangkit Virus diwilayah DKI Jakarta, sudah mencapai 1530 orang positip terpapar,180 orang sembuh, dan 190 orang dinyatakan meninggal dunia.
Tidak luput juga Kapolsek, bersama jajarannya, membagikan masker secara gratis kepada warga guna menghambat penyebaran penyakit Covid-19.

(Butarbutar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *