Ruas Jalan Kecamatan Banyumas Pagelaran Utara Rusak Parah

  • Whatsapp

PRINGSEWU, KMN – Jalan penghubung antar kecamatan Banyumas Pagelaran Utara, kabupaten
Pringsewu, provinsi lampung saat ini perlu perhatian serius untuk diperbaiki oleh pihak pemerintah daerah setempat. Hal ini disampaikan oleh beberapa warga yang berdomisili di Pekka Fajar Mulia, Kecamatan Pagelaran Utara, karena kondisi jalan saat ini sangat memprihatinkan. karena lubang-lubang sudah sangat layak, untuk itu layak ditanam pohon pisang saja.

Kondisi jalan tambah hancur, setiap hari dan malam mobil truk pengangkut pasir tidak terhenti warah wiri, ahirnya jalan bertambah rusak, cocok jika ditanami pohon pisang, tambah warga yang enggan disebut ingin bangun media, Kamis (12/3).

Hal senada juga disampaikan Imron salah satu warga mengatakan, sudah ada pemerintah daerah untuk menganggarkan anggaran perbaikan jalan yang menjadi transpotasi masyarakat utama Banyumas – Pagelaran Utara.

Harus pihak pemerintah daerah kabupaten Pringsewu dapat menggangarkan untuk perbaikan jalan yang sanggat penting bagi masyarakat, dan jika masalah jalan seperti ini harus sangat memprioritaskan dan menghindarkan untuk penguna jalan, meminta sekiranya meminta bantuan untuk perbaikan pada ruas jalan antar kecamatan Banyumas-Pagelaran Utara ini, Ucapnya . (Abdullah)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *